Jumat, 09 September 2022

author photo


Nincilodla - Dipanggil Sambo Dan Juga Putri Hingga Jadi Tersangak, Begini Pengakuan Ricky Rizal Terkait Kasus Brigadir J. Pengacara Bripka RR Erman Umar mengatakan bahwa kliennya memiliki kesempatan untuk menghubungi tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Saguling III, terkait dengan peristiwa yang terjadi di Magelang. Percakapan segera menyebabkan pelecehan yang dianggap sebagai pelaksanaan Brigadir J.


"Oh ya, sagulasi dipanggil. Dipanggil, dia (Ferdy Sambo) bertanya:" Apa yang terjadi, apa yang terjadi dengan Magelang? "Menjawab:" Anda tahu? "," Saya tidak tahu "." Ini adalah ibu yang dilecehkan ". Itu pelecehan terhadap ibu. Dan itu menangis dan emosional." Saya tidak tahu Tuan, "jawab ibu, ' Bang tahu bahwa tidak ada pelecehan oleh Joshua ', "kata Erman kepada jurnalis pada hari Jumat (9/9/2022).


Setelah itu, kata Erman, Ferdy Sambo mulai meminta Bripka Ricky Rizal untuk menembak Brigadir J. tetapi ia ditolak karena alasan psikologis.


"Nah, jika demikian, lanjutkan," kamu berani menembak? Dia (Ricky) berkata, "Saya tidak berani Tuan, saya tidak bisa kuat secara mental, tidak berani Tuan". "Ya, jika Anda menelepon Richard (Bharada E)", "katanya.


Menurut Erman, Bharada Richard Eliazer alias Bharada W yang pernah berada di lantai bawah rumah Saguling III segera dipasang untuk mengisi panggilan dari Ferdy Sambo.


"Hanya, aku bisa mengatakan, mengapa? Setelah itu, apa yang kamu rasakan? Aku (Ricky) benar -benar melihatmu gemetar. Aku melihatmu menangis. Itu tidak normal. Tapi aku tidak tahu apa yang terjadi di sana, bahkan jika Saya ada di sana. Saya tahu ini seperti pertengkaran dengan Joshua. 


Dan di belakang saya tidak tahu, karena saya juga datang untuk bertanya kepada ibu saya: "Bu, apa yang baru?", Ibu bahkan menjelaskan, bertanya "Apa Joshua apa yang Joshua ? '. Disebut Joshua, itu, menurut pertengkaran Yosua, sama kuatnya, "kata Erman.


Erman mengatakan bahwa kliennya menganggap bahwa ada kesan bahwa tersangka kuat Ma'ruf telah melihat Brigadir J seolah -olah dia menyelinap dari atas ke bawah di tangga rumah Magelang. Ketika ditanya, Brigadir J melemahkan, menyebabkan pikiran negatif.


"Tapi tidak tahu, ada pelecehan, kita tidak tahu, Anu (Ricky) tidak tahu. Setelah kembali, dia pergi untuk merawat putra ini Pak Sambo, putranya dari sekolah Taruna Nusantara, diambil peduli, dia pergi dengan Richard. Dengan ibu, kembali. Richard yang dipanggil. 


Kembali, mereka, ketika mereka terlihat di lantai pertama, tidak ada siapa pun. Di atas, dia bertemu dengan kuat dalam keadaan dari keadaan Negara, dan sebagai panik. Bertanya "Apa yang salah?" Mengatakan "tidak" mengetahui Yoshua Rose ", tetapi bagaimana dia (bertanya) (ditanya)," jelasnya.


Bripka Ricky Rizal juga melihat asisten domestik atas nama Susi menangis. Sementara brigadir saya selalu berusaha untuk bertemu dengan putri candratifi dan dicegah dengan kuat oleh Ma'ruf menggunakan pisau.


"Memasuki kamar ibuku, akhirnya dia melihat ibu juga, ibu di kamar, berbaring di kamar," ada apa? ", Dia tidak menjelaskan ibu, tapi tanyakan" Di mana Yoshua? ", Menelepon, ketika dia (Ricky) bertanya" apa yang salah dengan Yoshua? "," Ya, saya tidak tahu ", dia (Brigadir J) marah" Saya tidak tahu, paman, betapa kuatnya saya, Saya marah pada diri saya sendiri, "kata Erman.


Bripka Ricky Rizal juga mengawal Brigadir J di kamar Putri Candratiki dengan posisi Brigadir J yang duduk di lantai, sementara putri kandal berbaring di tempat tidur. Bripka Ricky Rizal menunggu di luar tetapi tidak mendengar percakapan di antara keduanya.


"Setelah itu, dia pergi untuk diikuti, tanya Yoshua lagi," Yoshua, apa yang baru? ", Sebelumnya, jika dia mengatakan bahwa benteng itu marah, jika dia ditanya" tidak ada apa -apa, saudaraku. Nah, lakukan ini tidak ada di Magelang, Anu (Ricky) tidak mendapatkan informasi tentang hal ini (pelecehan). Di Sagulating, juga terkejut jika Anda mau, bukan? Ya, Cry (Ferdy Sambo). Itu bisa terjadi tetapi ditutup. Dia tidak tahu, "katanya.


Brigadir J memanggil Sambo


Kemudian, ketika dia berada di Duren Tiga, Bripka Ricky Rizal bersama Brigadir J di halaman rumah yang kemudian dipanggil oleh Ma'ruf untuk menghadapi Ferdy Sambo.


"Dia, pada saat itu, dia sangat banyak menelepon. Dia memanggil Om. Benteng paman ini memanggil mereka, paman juga," Om di sang ayah ". Pertama Yoshua. Dia memakai sepatu, sepatu terbuka. Jadi ada a Break. Tetapi ketika dia berada di dalam, dia langsung insiden, menariknya. Little di samping, benteng di belakang Sambo, posisinya yang Ricky agak di belakang Richard, "katanya.


Ketika insiden itu terjadi, ada saluran HT yang memasuki Bripka Ricky Rizal dari asisten lain dari Ferdy Sambo mempertanyakan kebisingan letusan senjata. Sementara itu, posisi Bripka Ricky Rizal juga membuat arah pandangannya tentang insiden penembakan yang tidak sepenuhnya sempurna.


"Di sini, ada lemari es besar, dia berbalik (setelah menerima HT), dia tidak melihat bahwa ada Tuan FS menurut Richard, tetapi ketika dia kembali, dia melihat FS menembak dinding. Jadi berapa kali ditanya, Saya juga bertanya, "Bukan Bang, saya tidak melihat apa yang ingin saya paksa, jadi saya tidak melihat apa yang terjadi sebelumnya", "kata Erman.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post